7TH GOVERNMENTPROCUREMENT FORUM & EXPO
17 - 19 November 2021 - Jogja Expo Center ( JEC ), Yogyakarta

7TH GOVERNMENT PROCUREMENT 

FORUM & EXPO

17 - 19 November 2021 - Jogja Expo Center ( JEC ), Yogyakarta

Government Procurement Forum & Expo (GPFE) merupakan pameran pengadaan barang dan jasa terbesar yang digelar setiap tahun dengan total lebih dari 70 stand produk barang dan jasa penyedia e-katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

GPFE yang semula bernama dan dikenal dengan Indonesia Procurement Forum & Expo (IPFE) telah rutin digelar sejak 2016 hingga 2019. Namun, adanya pandemi Covid-19 yang membatasi ruang gerak maupun perkumpulan masa, maka agenda yang semula dijadwalkan pada Juni 2020 ini, diundur hingga bulan Juli 2021 mendatang.

GPFE merupakan wadah promosi yang sangat tepat bagi para pengusaha nasional untuk memperkenalkan produknya yang memungkinkan memenuhi kebutuhan belanja barang & jasa pemerintah pusat dan daerah. Stand produk dari berbagai penyedia pada pameran ini juga ditampilkan secara eksklusif sehingga akan memudahkan para pengambil kebijakan, untuk mengamati dan mengeksplor secara langsung berbagai produk barang & jasa yang dipamerkan. sumber: https://www.gpfe.id/tentang

PT. Gading Murni kembali bekerjasama dengan PT. Innovasi Sarana Grafindo( InnoGRAPH) menjadi exhibitor di Pameran GPSE ini dengan membawa produk unggulan Kami ICE Board Papan Tulis Interaktif (Interactive Flat Panel), Kiosk Touchscreen Goodview dan Digital Floorstand 49 inch.

Kunjungi Booth kami di Hall B32-33 sama B26-27

in News
FOOD & BEVERAGES RETAIL SOLUTION
Solusi produk yang lengkap dari InnoGRAPH untuk industri F&B