Digital Podium di PQM Client Gathering 2022
Digital Transformation. Responding to the Disruption of Business Ecosystem

Berpidato atau berceramah tidak lepas dari beberapa perlengkapan pendukung. Salah satunya adalah mimbar atau podium. Mimbar atau Podium atau bisa disebut juga dengan lectern merupakan tiga benda yang hampir sama. Namun masing-masing sebenarnya memiliki ciri khas tersendiri. Di sini kita hanya membahas tentang podium. Perangkat ini adalah tempat pembicara memberikan paparannya, yang bisa difungsikan untuk menaruh teks, gadget, mikrofon dan benda lain yang di perlukan untuk persentasi, khotbah, ceramah agama dan sebagainya. Bentuknya tidak seperti mimbar yang cenderung bergaya kuno, podium dibuat dalam beragam bentuk yang modern, bahkan bisa dikombinasikan dengan perangkat digital. Sehingga menjadi sebuah Digital Podium.

Digital Podium

  • Pen Display 13,3" Touchscreen
  • Visualizer
  • Microphone
  • Port USB / HDMI Out
  • Slot for Mobile Phone / I Pad / Tumbler

Perangkat Digital Podium ini hadir di event PQM Client Gathering 2022 yang di selenggarakan oleh PQM Consultans. Acara ini merupakan acara seminar untuk client PQM dalam mengahadapi gangguan ekosistem bisnis di era digital transformation. Acara ini diselenggarakan pada 2 November 2022 di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta. Event ini dihadiri beberapa perusahaan terkemuka. Tiga  di antaranya menjadi pembicara dalam acara tersebut. Mereka adalah Yuwono Wijanarko selaku Managing Director PT. PQM Consultans, Andri Hidayat selaku Direktur Transformasi Layanan Digital dan Teknologi Informasi PT. Prodia Widyahusada, Tbk, Sarjuni Rahmat selaku Chief of Plant Technical, SC Officer PT. Wahana Nusantara Rucika serta Bapak Armand Wahyudi Hartono selaku Vice President Director PT. Bank Central Asia (BCA), Tbk.


Pembicara-pembicara tersebut menggunakan produk digital yang memang disediakan oleh
InnoGRAPH dalam acara PQM tersebut. Di antaranya Digisign Digital Podium dan ICE Board V-Series. Dengan menggunakan Digisign Digital Podium serta berkolaborasi dengan ICE Board V - series, para pembicara dengan mudah menyampaikan materi ke audience karena perangkat ini sudah dilengkapi dengan fitur visualizer, touchscreen display, microphone dan stylus pen. Pembicara dengan mudah menyampaikan materinya tanpa harus menggunakan laptop.

Dengan adanya DIGISIGN Digital Podium ini user dapat dengan mudah menampilkan materi pada suatu acara formal atau non formal, pendidikan bahkan kegiatan keagamaan.

in News
7TH GOVERNMENTPROCUREMENT FORUM & EXPO
17 - 19 November 2021 - Jogja Expo Center ( JEC ), Yogyakarta