INDO Smart City Forum & Expo 2021
Rapat kerja Teknis APEKSI 2021

Perkembangan teknologi informasi sangat dirasakan manfaatnya di masa pandemi Covid-19. Sekalipun ruang gerak dibatasi namun berbagai kegiatan tetap bisa digelar secara virtual. Hal ini juga yang mendorong Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) untuk kembali memperkuat konsep smart city atau kota cerdas, terutama dalam mengubah pola dan sistem di masyarakat secara global di masa New Normal. 

Melalui event Indo Smart City Forum & Expo tanggal 13-15 Oktober 2021 yang diselenggarakan oleh APEKSI, baik acara pameran dan forum/workshop, diharapkan peserta dan pengunjung dapat terhubung di jaringan besar pemerintah, swasta dan publik untuk menyajikan perkembangan mutakhir yang memberi dampak positif pada kehudupan bermasyarakat. Selain sebagai sarana penyebaran informasi serta pengetahuan tentang Smart City, kegiatan ini juga berguna untuk membangun sinergi antara narasumber, kepala daerah, pelaku usaha, dan masyarakat. 

Juga untuk merangsang pertumbuhan lebih banyak daerah berkonsep smart city di Indonesia dengan bekerja sama dengan perusahaan berbasis teknologi informasi.

Sebagai salah satu perusahaan yang berbasis TI, PT Gading Murni sebagai penyedia Ekatalog LKPP di Komoditas Online Shop Perangkat Komputer & Online Shop Perkakas bekerja sama dengan PT Innovasi Sarana Grafindo (Innograph) menjadi salah satu exhibitor dalam event event Indo Smart City Forum & Expo 2021. 

Selama lebih dari tiga dekade, Gading murni memperkuat bisnisnya dalam 4 kategori produk yaitu : stationery, office equipment, office automation dan office technology. Menitikberatkan pada perangkat office technology, PT Gading Murni menyediakan ICE Board Papan Tulis Interaktif (Interactive Flat Panel) dan Kiosk Touchscreen Goodview sebagai anjungan informasi. IFP menjadi sangat tepat untuk menjawab kebutuhan video conferencing yang dilakukan kapanpun pada masa New Normal. 

Pemaparan materi oleh kepala daerah terhadap jajarannya pun bisa menjadi efektif dan interaktif dengan perangkat ICE Board IFP. Pemateri dapat memanfaatkan fitur berbagi materi secara nirkabel, rekam dan juga screenshot hasil pemaparan ke semua peserta dengan efisien.

Sedangkan informasi-informasi yang dinamis dan cepat berubah bisa secara real-time diperbarui melalui internet oleh kantor-kantor layanan pemerintah pusat terhadap masyarakat melalui Kiosk Touchscreen Goodview yang disebar di berbagai lokasi. Kiosk dapat dipajang di lobby, ruang tunggu dan berbagai pusat layanan pemerintah. Tidak hanya informasi berupa teks dan gambar, tetapi juga bisa ditayangkan informasi news sticker dan video layanan masyarakat.


Informasi lebih lanjut mengenai produk-produk mutakhir tersebut dapat ditanyakan langsung ke booth PT Gading Murni di booth 21-24, The Rich Jogja Hotel Yogyakarta
atau kunjungi website berikut:





in News
Business Comes Alive 2021
INTEL EVENT : Transforming Banking Customer Experience with AI IOT Solutions